Jumat, 09 Desember 2016

Cara mencari Hotel Murah Dekat Malioboro Saat Liburan

Yogyakarta atau Malioboro memang menjadi salah satu destinasi pilihan untuk menghabiskan liburan yang tentunya tidak cukup hanya 1 hari saja, nah salah satu solusinya adalah dengan menginap di Hotel.

Saat musim liburan seperti momen tahun baru, sudah pasti sulit mencari hotel di Yogyakarta yang dekat dengan Malioboro, salain itu biasanya harganya pun naik, bahkan ada yang sampai 2 kali lipat.



Memang sih sekarang sudah banyak tersedia berbagai situs ataupun aplikasi pencari hotel, namun apa daya jika harga yang di banderol juga bisa dibilang sangat mahal, biarpun ada yang murah biasanya sudah penuh alias sudah tidak tersedia ketika musim liburan.

Nah, terus bagaimana dong? apakah harus memupuskan harapan bisa liburan di Jogja saat musim liburan seperti tahun baru atau yang lainya? Tentu tidak, karena masih ada trik mencari Hotel Murah Di Jogja yang dekat dengan Malioboro berikut ini.

Trik yang pertama sudah pasti dengan mencari sumber informasi tentang hotel murah yang ada di Yogyakarta. Banyak sekali situs yang menyediakan referensi hotel murah di Jogja sekitar 90.000 an ribu keatas, tapi kebanyakan memiliki jarak kurang lebih sekitar 2 KM dari Malioboro. So, jika memang itu tidak berpengaruh sih oke aja.

Selanjutnya Disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar